Jumat, 08 Januari 2016

obat sipilis

Obat Sipilis untuk Pria dan Wanita

Sipilis adalah penyakit yang sangat berbahaya bisa menyerang siapapun baik pria ataupun wanita tanpa terkecuali. Jika sampai pada tahapan akut akan menyebabkan penderita sipilis mengalami kematian. Obat sipilis sendiri sampai saat ini susah dicari, meskipun sifilis termasuk golongan penyakit kronis yang bisa menyerang penderita sampai bertahun-tahun.. Penyakit sipilis sendiri berkembang dalam tubuh penderita melewati 3 fase : Fase Pertama Sipilis Mulai dari 0-90 hari dari masa infeksi, maka penderita akan mengalami luka secara tiba tiba. Sifilis atau Raja singa sangat cepat menular ketika sudah muncul luka. Infeksi Sifilis bias ditularkan dari kontak langsung dengan penderita sipilis. Jika luka infeksi itu berada di luar vagina atau pada skrotum laki-laki, penggunaan kondom juga tidak tidak akan mencegah penularan infeksi. 
  obat sipilis
Begitu juga, jika luka di mulut, meskipun hanya mencium individu yang terinfeksi sipilis dapat menyebarkan infeksi. Luka infeksi ini bisa sembuh dengan sendirinya, tetapi tidak berarti bakteri sipilis itu hilang. Justru apabila pada tahapan ini tidak diobati, maka penderita akan masuk pada fase selanjutnya.
Fase Kedua Sipilis Pada tahap ini, pasien mengalami berbagai macam gejala yang berbeda-beda, yang paling sering gejalanya adalah muncul bintik bintik merah pada telapak tangan atau telapak kaki. Bintik bintik merah ini kadang muncul sangat tipis bahkan seperti tidak terlihat, dan tidak terasa gatal. Tanda lain adalah adanya gejala rambut rontok, sakit pada tenggorokan, keluar lender pada hidung dan mulut serta vagina, ditambah dengan demam dan sakit kepala. Fase Ketiga Sipilis Fase ketiga adalah tahapan kritis bagi penderita sipilis. Hal ini ditandai dengan gelaja : - Sakit pada jantung - Pembengkakan pada beberapa bagian tubuh - Infeksi pada otak sehingga berakibat stroke - Masalah pada mental, meningitis. - Kerusakan pada mata sampai kebutaan - Dll Dari gambaran di atas jelas, bahwa sipilis adalah penyakit yang sangat berbahaya apabila tidak segera disembuhkan.. obat sifilis, obat sipilis 
 Apabila Anda termasuk penderita sipilis, Anda tidak perlu cemas yang berlebihan. Kami dari DeNature Indonesia yang merupakan Perusahaan yang memproduksi obat obatan herbal alami khusus untuk pengobatan penyakit kelamin seperti Sipilis, Kencing nanah (gonore), kutil kelamin, dll. Sudah ratusan penderita sipilis yang berhasil sembuh melalui perantaraan produk kami, dalam waktu singkat hanya 3-10 hari, aman tanpa efek samping dan tidak mengakibatkan ketergantungan serta produk kami sudah terdaftar di DINAS KESEHATAN RI.
Obat sipilis De Nature; Mampu mengobati berbagai gejala Gonore, Kencing Nanah, Sipilis / Raja Singa, Kencing Keluar Nanah, Kencing sakit/perih, Kelamin Keluar Nanah, Penis Bernanah Gatal-Gatal dan keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan yang terbuat dari bahan-bahan herbal, dan tanpa efek samping. Obat sipilis De Nature adalah satu-satu nya OBAT yang terkenal AMPUH Dan Manjur…!!! Dan terbukti nomor satu paling manjur yang tidak perlu di ragukan lagi MANFAAT nya. Obat sipilis De Nature : Alhamdulillah sudah banyak membantu Penderita Sipilis, Gonore, kencing nanah, Raja Singa, baik Penis / Vagina yang Gatal-gatal, Kencing Terasa nyeri / Sakit, kencing keluar Darah / Kencing Nanah dll. Obat sipilis De Nature Sudah teruji secara KLINIK’s dan sudah di buktikan oleh JUTAAN member kami,dari dalam kota hingga sampai luar jawa ( Jawa,Kalimantan, Sumatera,Medan,Surabaya,Bali dan Papua ), bahkan Luar negeri ( Arab saudi, Brunai, Hongkong, Korea, Taiwan, dll)
Bagi Anda yang menginginkan obat herbal De Nature Indonesia ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.  
obat sifilis, obat raja singa

Khusus harga hari ini hanya Rp. 295.000,-

  Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 081 333 333 815
Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI ) Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA kirim ke 081 333 333 815
  obat sipilis

 
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081 333 333 815
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.

0 komentar:

luvne.com luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com obat sipilis